Senin, 07 Juli 2008

Buruan! Mumpung diskon 30%!

Ada berita bagus nih buat para bookaholic yang berdomisili di Jakarta:

Ada diskon 30% all item buku di Toko Buku Leksika sampe tagl 11 Juli 2008!
bbrp buku malah didiskon 80% (tentu buku2 yg sudah lama)

jadi kalo mo beli buku, tapi merasa kemahalan, sekarang waktu yang tepat. diskon 30% lho! padahal di pameran buku jakarta sepekan yg lalu aja diskonnya cuma 15%an...(hiks...masih kemahalan euy). Dan lagi, harga buku mau naik bentar lagi (sehubungan BBM yg naik). So..mgkn ini saat yg tepat buat beli buku. Buat para ortu yg mo beli stationery buat anaknya, bisa nyoba searching di sini juga, karena stationerynya juga didiskon 30%.

Alamat:
Toko Buku Leksika
Jl.Raya Lenteng Agung 101
Jagakarsa, jaksel
telp 021-7806566

note:
sayang koleksinya gak selengkap Gramedia, mgkn karena masih baru ya. Saya gak nemuin bbrp buku terbitan Gramedia. Tapi gedungnya lumayan gede lho. Mirip gramedia. boleh lah dicoba buat berburu mumpung diskon :)

4 komentar:

  1. bagus sih diskonnya.tapi debu nya itu lho ngga tahan. Kayaknya itu toko buru2x dibuka sampe ngga sempat bersih2x hehehe

    BalasHapus
  2. sayang jauh jadi tak bisa berkunjung, saya juga buka toko buku tapi jauh di kota lubuk linggau. bukunya juga belum begitu banyak. sekarang lagi dalam tahap pembenahan untuk memperbanyak koleksi yang di jual. kalo ada penerbit yang ingin membantu?
    terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

    BalasHapus
  3. Assalamualaykum Shafa, salam kenal lagi dari Muhammad. Terima kasih informasi bukunya, dan jg terima kasih kunjungannya di blog Muhammad.

    wassalam,
    mbak diah
    http://cerim.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. aslmkm..
    salam kenal..
    masbadar.wordpress.com

    BalasHapus

makasih komentarnya ya kak, om, dan tante:)