Kamis, 14 Agustus 2008

Alhamdulillah ya Allah

Bismillahirrahmanir rahiiim.. .

Alhamdulillah. ..setelah lama bermimpi, akhirnya saya punya usaha sendiri. eng..ing ..eng...apakah itu?

sederhana aja sih. cuma toko jilbab aja. koleksinya juga baru dikit. Tapi...ini yang mengejutkan saya....baru bbrapa hari dibuka, peminatnya udah banyak. Orang2 yg menanyakan cara menjadi agen datang dari bbrapa daerah, di antaranya balikpapan, dan bahkan dari luar negeri! Orang asing ini nanya,
"How can I pay with dollars if I want to buy your hijabs?"

Doeeeng...kaget saya!
gak nyangka peminatnya sampe orang luar negeri segala.
Yah..emang sih baru nanya. belum terjadi transaksi. Tapi tetap aja saya kaget dan terperangah. ...Subhanallah. ..Allah baik banget mau mendatangkan orang2 ini..Subhanallah. .Subhanallah. .Subhanallah. ..
Pasalnya, toko saya masih setengah jadi. belum sempurna. masih perlu diperbaiki di sana sini. dan berbahasa indonesia pula..(makanya heran, nih bule kok niat banget sampe ngemail segala). Tapi ternyata yg berminat sudah membludak... Alhamdulilah. ..

ohya, buat teman2 yg penasaran, bisa dateng ke toko jilbab saya. online kok. jadi bisa dikunjungi tanpa harus bermacet2 ria. hehe. Di sini alamatnya:
ratujilbab.com

buat yg berminat beli, silakan email atau sms saya aja (0818959656)
ada promo khusus bulan agustus lho
beli grosir diskonnya lebih gede lagi. ayo..ayo..
kapan lagi bisa beli jilbab berkualitas dan diskon pula? hehe..

PS: Jazakillah ya atas bantuan temen2 mempromosiin Ratujilbab ke komunitas2nya (di kantor, alumni, dimana aja). Jazakumullah khairan katsiran..

Alhamdulillah ya Allah...

3 komentar:

  1. mudah2an hasil dagangannya selalu di berkahi Allah Swt....
    S U K S E S !!!!!

    BalasHapus
  2. assalamu`alaikum
    alhamdulillah kunjungi juga dan beri komentar blog ini www.hikmahanak.blogspot.com jazakalloh ya..

    BalasHapus
  3. semoga sukses dan berkah yah, moga lancar rejekinya amiiiiiiiin

    BalasHapus

makasih komentarnya ya kak, om, dan tante:)